Home > Hiburan > Gosip > Kiki Amalia Menikmati Profesi Barunya sebagai DJ

Kiki Amalia Menikmati Profesi Barunya sebagai DJ

Jakarta – Setelah lama tidak tampak, Kiki Amalia kini memiliki kegiatan baru. Karena dunia sinetron lagi memerlukan dirinya, mantan istri kiper pesepak bola Marcus Horizon tersebut kini menekuni disk Jokey (DJ).

Kiki Amalia Menikmati Profesi Barunya sebagai DJ

”Alasan nge-DJ, aku suka musik, musik lagi up lagi karena ada dance musik, genrenya meng-global, makanya gak salah ikut trend ini, baru 8 bulan alhamdulillah pemilik klub juga senang, punya single juga di DJ,” papar Kiki saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/4/2016).

Memang, persaingan dunia hiburan sangat keras. Munculnya pendatang baru pun membikin Kiki Amalia harus tersingkir.

”Jujur, persaingan sulit banyak yang muda dan seksi saya udah gak seksi, bukan zaman saya lagi, tapi saya bertahan karena saya punya skill,” ucapnya.

Selain suka musik, bayaran yang menggiurkan pun adalah menjadi faktor Kiki memilih DJ. ”Bayaran di DJ cash dari pada di sinetron, 3 bulan baru keluar,” katanya.

Selain itu, Kiki pun menekuni dunia bisnis. Dia membuka sebuah clotting line. Dengan brand Kiam yang merupakan singkatan dari namanya, Kiki berusaha menyasar pasar orang dewasa. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Marissa Nasution Batalkan Resepsi Pernikahannya

Inilah Alasan Marissa Nasution Batalkan Resepsi Pernikahannya

Jakarta – Salah seorang presenter Marissa Nasution dan suaminya Ben berencana untuk menggelar resepsi pernikahan ...