Home > Hiburan > Gosip > Video, Sulli Kepergok Lagi Asyik Dugem dengan Pria Lain di Kelab Malam

Video, Sulli Kepergok Lagi Asyik Dugem dengan Pria Lain di Kelab Malam

Seoul – Gerak-gerik seorang idola kerap diperhatikan. Tidak terkecuali Sulli. Dia memang kerap disorot publik. Mantan anggota f(x) tersebut kepergok dugem di salah satu kelab malam. Nah, video tersebut pun menjadi viral di dunia maya.

Video, Sulli Kepergok Lagi Asyik Dugem dengan Pria Lain di Kelab Malam

Dalam video, Sulli memakai pakaian gelap tampak bersenang-senang. Dia tampak sedang melepas stres. Sulli pun tampak menggoyangkan kepala, mengikuti alunan musik. Minumannya ountak lupa ditenggak,

Video tersebut pun memancing berbagai komentar dari para netizen. Matoritas menilai hal tersebut sangat memalukan. Apalagi Sulli selama ini memiliki image kalem di dunia hiburan.

”Kalau orang tuanya melihat ini, mereka akan kecewa. Sangat bagus bila putri mereka tumbuh dengan baik, tapi dia sudah ternoda,” komentar netizen.
”Kalau aku jadi Choiza, aku pasti akan marah,” ujar para netizen lain.

Meski menadapat kritik pedas, tak sedikit pula yang membela Sulli. Menurut mereka, Sulli tidak melakukan kesalahan, mereka menilai yang dilakukan Sulli masih wajar.

”Dia sedang bersenang-senang, apa salahnya?” bela seorang netizen.

”Tak ada salahnya bila wanita dewasa seperti dia bersenang-senang. Dia tidak melakukan sesuatu yang ilegal,” kata netizen lainnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pakai Gaun Rancangan Oscar de la Renta, Ivanka Trump Tampil Anggun di Acara Inaugurasi

Pakai Gaun Rancangan Oscar de la Renta, Ivanka Trump Tampil Anggun di Acara Inaugurasi

Washington – Salah seorang wanita yang menjadi pusat perhatian pada saat acara inaugurasi Presiden Amerika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis