Home > Olahraga > Bola > Dortmund Berniat Pulangkan Gotze

Dortmund Berniat Pulangkan Gotze

Dortmund – Borussia Dortmund melalui CEO-nya mengonfirmasi akan berusaha untuk memulangkan Mario Gotze pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dortmund Berniat Pulangkan Gotze

Gotze meninggalkan Signal Iduna Park pada tahun 2013 untuk bergabung bersama Bayern Munchen. Namun jarangnya kesempatan bermain serta tidak ada jaminan di masa depan membuat sang bintang bimbang untuk menentukan sikapnya. Dortmund pun peka pada situasi ini dan bersiap menggaet kembali pemain internasional Jerman ini.

“Jika Gotze tersedia di bursa transfer, jelas kami akan membahasnya. Pintu kami selalu terbuka untuk setiap pemain yang ingin datang ke klub,” ujar Hans-Joachim Watzke, Chief Executive Dortmund, Selasa (26/4/2016).

Hanya saja, Watzke mengaku tidak bisa gegabah dalam memulangkan pemain timnas Jerman tersebut. Ia mengaku akan meminta pertimbangan para fans Dortmund lebih dulu.

“Jika dia kembali maka kami akan lebih dulu berdiskusi dengan fans dan dia harus menjelaskan bagaimana situasi saat ia pindah ke Bayern. Tapi, saya yakin fans akan memberinya kesempatan kedua,” tukas Watzke. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Siap Sodori Kontrak Baru ke Ozil

Arsenal Siap Sodori Kontrak Baru ke Ozil

London – Teka-teki terkait masa depan Mesut Ozil akhirnya menemui titik cerah. Sempat dikabarkan bakal ...