Home > Olahraga > Bola > Hasil UCL : Manchester City vs Real Madrid 0-0, Rabu 27 April 2016

Hasil UCL : Manchester City vs Real Madrid 0-0, Rabu 27 April 2016

Manchester – Laga sengit terjadi pada semifinal leg pertama yang mempertemukan tuan rumah Manchester City saat menjamu Real MAdrid di Ettihad Stadium, Rabu (27/4/2016). Kedua tim besar ini pada akhirnya harus berbagi imbang tanpa gol dan tentunya hasil ini cukup mengecewakan bagi Madrid yang tak mampu mencetak gol tandang.

Hasil UCL : Manchester City vs Real Madrid 0-0, Rabu 27 April 2016

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada babak pertama tampak kedua tim ini bermain dengan hati-hati dan lebih berusaha untuk mengamankan gawangnya agar tak kebobolan. Tidak tampilnya Ronaldo dalam starting line up membuat Los Blancos bermain kurang greget. Selama empat puluh lima menit berjalan praktis tak ada satupun peluang emas yang tercipta bagi kedua tim ini hingga skor kaca mata pun bertahan sampai jeda.

Usai turun minum, Real Madrid tampaknya ingin mencetak gol away sehingga mereka lebih berusaha untuk dapat menembus lini belakang dari Manchester City yang digalang oleh Kompany. Real Madrid sempat menghasilkan peluang emas melalui sundulan dari Jese namaun sayang hanya mampu menerpa tiang gawang di menit ke 71. Beberapa peluang emas yang diperoleh Real Madrid tak mampu membobol gawang dari Man CIty dan sakor akhir 0-0. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...