Home > Ragam Berita > Nasional > Disebut Ahok Punya Geng Golf, Wali Kota Rustam Akhirnya Mengundurkan Diri

Disebut Ahok Punya Geng Golf, Wali Kota Rustam Akhirnya Mengundurkan Diri

Jakarta – Tampaknya tudingan plus candaan Ahok yang menyebut Walikota Jakarta Utara Rustam Effendi lelet dan juga memihak Yusril, tampaknya membuatnya menjadi baper dan pada akhirnya mengundurkan diri sebagai Walikota Jakut. Pada hari Senin (25/4/2016), Rustam pun resmi telah mengajukan surat pengunduran dirinya kepada piha Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta.

Disebut Ahok Punya Geng Golf, Wali Kota Rustam Akhirnya Mengundurkan Diri

Hal ini pun lantas memicu spekulasi yang berkembang jika Rustam telah tersinggung dengan ucapan dari Ahok mengenai dirinya yang dianggap selalu mgeles dan ngeyel oleh Ahok, dan diduga satu pihak sama Yusril. Hal itu pun dibicarakan saat sang gubernur mengumpulkan para pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah untuk melakukan rapat penanggulangan banjir.

Rustam pun menuliskan curhatan hatinya mealui akun facebooknya beberapa hari lalu, dan serangan dari Rustam ini pun semakin membuat Ahok gerah denga ulahnya. Ahok pun menyindir Rustam yang memiliki hobi bermain golf dan juga menuturkan adanya geng golf pada kalangan PNS DKI Jakarta. Selain itu, Ahok mengungkapkan bahwa Rustam ini adalah ketua anggota geng golf itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Isu PKI, Amien Rais : "Sudahlah, Jangan Dibangkitkan Kembali"

Isu PKI, Amien Rais : “Sudahlah, Jangan Dibangkitkan Kembali”

Jakarta – Amien Rais‎ selaku Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) kali ini ikut ...