Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Luar Batang Geram Dengan Wartawan Yang Dianggap Pro Ahok

Warga Luar Batang Geram Dengan Wartawan Yang Dianggap Pro Ahok

Jakarta – Beberapa warga yang berada di Luar Batang, Jakarta, tampaknya tak senang dengan keberadaan wartawan yang pro Ahok. Seperti yang dilansir pos-metro, Selasa (26/4/2016), salah seorang jurnalis dari Hidayatullah, Yahya G. Nasrullah, memberikan beberapa pengalamannya saat melipu ke lokasi Pasar Ikan Luar Batang.

Warga Luar Batang Geram Dengan Wartawan Yang Dianggap Pro Ahok

Pada wktu itu, ternyata masih ada beberapa warga yang bertahan di lokasi dan alasan mereka adalah karena tak ingin pindah mengingat mereka sudah puluhan tahun tinggal di sana. Tak hanya itu, solusi dari Pemprov DKI Jakarta yang menawarkan pindah ke Rusun Rawa Bebek membuat pengelularannya menjadi bengkak karena ongkos tinggal di rusun sebesar 10 ribu rupiah perhari, atau 300rb per bulan setelah tiga bulan pertama yang gratis.

Selain itu, Yahya menuliskan pula pada akun facebooknya pada hari Senin (25/4/2016), kemarin yang isinya “Pas ngobrol2 sama pemuda disana (mereka cukup sensitif sama wartawan, hrs tau dari media mana) mereka cerita, pernah pas ada wartawan Metr* Tv kesana katanya sampe ada yg nimpuk trus diusir gitu. Saking keselnya katanya”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jember Diguncang Gempa Bumi Berkekuatan 4,4 SR

Jember Diguncang Gempa Bumi Berkekuatan 4,4 SR

Jember – Gempa bumi tektonik berkekuatan 4,4 skala richter (SR) mengguncang Kabupaten Jember, Jawa Timur ...