Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Menyebut Sanusi Hanya Menerima Uang Pertemanan, Bukan Suap

Pengacara Menyebut Sanusi Hanya Menerima Uang Pertemanan, Bukan Suap

Jakarta – Salah satu anggota DPRD DKI Jakarta yang ebrasal dari Gerindra, Mohammad Sanusi, memang telah tertangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan suap kasus pembahasan Raperda mengenai Rencana Zonasi Wilayah Pesisi dan juga Pulau-Pualau kecil. Namun, kuasa hukum dari Sanusi, Krisna Murti, membantah jika itu adalah suap, melainkan uang pertemanan saja.

Pengacara Menyebut Sanusi Hanya Menerima Uang Pertemanan, Bukan Suap

Seperti saat berbicaa di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (7/4/2016), Krisna mengatakan bahwa isilahnya ini adalah uang pertemanan, bukanlah uang suap. Kerisna pun menambahkan bahwa kliennya itu sudah mengenal Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land, Ariesman Wigjaja, seudah sejak sepuluh tahun silam dan memang kedua sosok ini sama-sama bergerak di bidang properti dulunya.

Krisna Murti pun mengungkapkan bahwa uang yang diterima dari kliennya ini bukan untuk menggolkan Raperda ZOnasi dan Tata Ruang Kawasan Strategis Panati Utara Jakarta, karena menurut Krisna Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta in itak memiliki kewenangan untuk itu. Krisna menambahkan bawha secara teknis untuk dapat membahas terkait peruntukan itu adalah dengan menguasai RTR. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mempermasalahkan perbedaan sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang ...