Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Dr Farhat Surya Geram Namanya Dicatut Oleh Sebuah Produk Kecantikan

Dr Farhat Surya Geram Namanya Dicatut Oleh Sebuah Produk Kecantikan

Surabaya – Sebuah produk krim perawatan wajah dan kulit disebut telah mencatut nama Dr Farhat Surya Ningrat spKK untuk tujuan penjualan di berbagai situs penjualan online.

Dr Farhat Surya Geram Namanya Dicatut Oleh Sebuah Produk Kecantikan

Lewat sebuah postingan di akun FB pribadi mliknya, pria yang kini menjabat sebagai penanggung jawab klinik utama spesialis kulit dan kelamin ternama di Surabaya tersebut menyatakan keberatannya atas pencatatutan nama itu.

Dr Farhat Surya menyatakan tidak ada sangkut pautnya dengan krim perawatan wajah yang dijual bebas di situs-situs penjualan online, dan tidak bertanggung jawab dengan produk tersebut.

Baca Juga : Dr Farhat spKK Ungkap Kejanggalan Pemeriksaan Lab dan Visum Pada Kasus JIS

Lewat sebuah penelusuran yang dilakukan oleh tim harianindo, Rabu (27/04/2016) memang ditemukan banyak sekali krim anti jerawat dan pemutih kulit yang menggunakan nama Dr Farhat Surya Ningrat spKK.

Dr Farhat Surya Geram Namanya Dicatut Oleh Sebuah Produk Kecantikan

Ini tentu menjadi sebuah pembelajaran bagi masyarakat agar tidak mudah tertipu dengan penawaran yang melabeli produknya dengan nama seorang dokter.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada tanggapan baik dari pihak situs online yang bersangkutan maupun dari produsen produk perawatan kulit yang dimaksud. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Air Kolam Renang Terminum, Adakah Bahayanya ?

Air Kolam Renang Terminum, Adakah Bahayanya ?

Jakarta – Anda harus berusaha agar tidak memasukkan air kolam renang ke dalam mulut. Hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis