Jakarta – Beberapa hari ini netizen dihebohkan dengan beredarnya foto ciuman dari AL Ghazali dengan kekasih tercintanya Alyssa Daguise. Atas viralnya foto ini, maka banya pihak terutama kaum netizen yang mengecam dari tingkah Al ini yang berciuman dan terkesan hal yang wajar apalagi jika sampai diabadikan.

Netizen Bully Ahmad Dhani Terkait Beredarnya Foto Ciuman Al Ghazali

Atas perilaku yang kurang sesuai dengan moral adat budaya timur ini, maka banyak netizen yang menghujat cara mendidik dari Ahmad Dhani yang mana sebagai orang tua kandung Al ini yang diduga kelampau memberikan kebebasan kepada para anaknya. Al yang notabene masih belum berusia muda dianggap tak pantas sudah berani melakukan adegan ciuman yang masih dianggap hal tabu apalagi untuk seusianya,

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada situs youtube, Senin (25/4/2016), memang banyak para netizen ataupun fans dari Al Ghazali ini yang kecewa denagn pujaannya itu. Al sendiri memang sudah menjadi salah satu artis yang emmiliki banyak fnas karena kegantengannya yang di atas rata-rata. Selain itu, dirinya yang berprofesi dari DJ itu pun dianggap dewasa sebelum waktunya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)