Home > Ragam Berita > Nasional > Survey : Masyarakat Lebih Percaya Ahok Ketimbang Hasil Audit BPK

Survey : Masyarakat Lebih Percaya Ahok Ketimbang Hasil Audit BPK

Jakarta – Kisruh yang terjadi antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait hasil audit pembelian lahan RS Sumber Waras sepertinya tidak terlalu memengaruhi tingkat kepercayaan warga terhadap sang gubernur.

Survey : Masyarakat Lebih Percaya Ahok Ketimbang Hasil Audit BPK

Setidaknya hal tersebut terlihat dari hasil survey yang dilakukan lembaga riset Populi Center yang mengungkap pendapat warga terkait kasus pembelian lahan RS Sumber Waras oleh Pemprov DKI Jakarta.

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (27/4/2016), dari 400 responden yang ikut serta dalam survey, sebanyak 27,2 persen memilih percaya dengan informasi yang diungkap Ahok, sementara 19 persen lebih percaya kepada hasil audit BPK.

Namun ada 28 persen responden yang memilih untuk tidak menjawab, ada pula 25,8 persen responden yang mengaku tidak tahu menahu persoalan ini.

“Angka teratas adalah tidak jawab atau cenderung tidak tahu, namun ternyata masih lebih banyak yang percaya Ahok dibandingkan BPK,” ungkap Nona Evita selaku salah seorang peneliti di Populi Center. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Jakarta – Pada Minggu, (17/12/2017) hari ini, Masyarakat berbondong-bondong datang ke Monas, Jakarta, untuk melakukan ...