Home > Teknologi > Gadget > Harga Tablet Evercoss Winner Tab V Dibandrol Hanya Rp 800 Ribuan

Harga Tablet Evercoss Winner Tab V Dibandrol Hanya Rp 800 Ribuan

Jakarta – Evercoss meluncurkan tablet barunya melalui seri Winner Tab V. Hasil pantauan Harian Indo (Rabu, 27/4/2016), Winner Tab V telah tersedia di beberapa toko online di Tanah Air. Harga dari tablet besutan Evercoss ini pun agak berbeda dri kebanyakan tablet Android yang beredar di Indonesia.

Harga Tablet Evercoss Winner Tab V Dibandrol Hanya Rp 800 Ribuan

Winner Tab V yang tersedia dalam dua varian warnia, hitam dan putih, ini tersedia dengan harga hanya Rp 899.000.

Tablet Evercoss Winner Tab V dibekali layar sentuh berukuran 7,9 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) TFT LCD kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih dengan aspek rasio 4:3. Tablet Evercoss Winner Tab V masih menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang masih memadai untuk saat ini.

Sementara itu di sektor dapur pacu, Evercoss Winner Tab V ini mengandalkan dukungan tenaga dari chipset MediaTek yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz dipadukan oleh memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP untuk mendukung performanya. Spesifikasi yang ditawarkan oleh tablet murah ini relatif memadai untuk kebutuhan sehari-hari.

Dari sisi kamera, tablet Evercoss Winner Tab V ini cenderung standar karena hanya dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 2 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash dan kamera depan berkekuatan 1,3 megapiksel untuk foto selfie, serta video call.

Evercoss Winner Tab V juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Evercoss Winner Tab V didukung konektivitas 3G HSPA, dual SIM, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Evercoss membekali tablet ini dengan baterai berkapasitas 3600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Resmi Dirilis, Harga Panasonic Toughbook 33 Dibandrol Rp 48 Jutaan

Resmi Dirilis, Harga Panasonic Toughbook 33 Dibandrol Rp 48 Jutaan

San Francisco – Panasonic kembali merilis laptop kelas high-end dari lini Toughbook yang mereka diberi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis