Home > Hiburan > Gosip > Seperti Inilah Kalau Aura Kasih “Latah” Ikut Tren Dear Mantan

Seperti Inilah Kalau Aura Kasih “Latah” Ikut Tren Dear Mantan

Jakarta – Akhir-akhir ini di media sosial sedang ngetren meme bertajuk ‘Dear Mantan, Maafin Aku yang Dulu’, yang intinya membandingkan foto zaman dulu dengan foto sekarang yang telah jauh berubah. Nah, belum lama ini giliran artis cantik Aura Kasih yang ikut latah mengikuti tren tersebut.

Seperti Inilah Kalau Aura Kasih "Latah" Ikut Tren Dear Mantan

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (27/4/2016), melalui akun Instagram @aurakasih, pelantun ‘Mari Bercinta’ tersebut mengunggah sebuah foto perbandingan dirinya yang dulu dengan saat ini.

yg mana? yg mana? yg mana? pilihannya dua! klo dulu aku masih lugu dan bisa d tipu, kalo skrg aku garang dan bsa makan org !!! 😂😂😂#podowae#kekinian

A photo posted by aurakasih (@aurakasih) on

“Dear mantan, mau aku yang dulu apa aku yang sekarang?” tulis Aura dalam meme tersebut.

Sementara di bagian captio foto Aura Kasih bertanya pada para followers-nya, “Yang mana? Yang mana? Yang mana? Pilihannya dua! Kalau dulu aku masih lugu dan bisa ditipu, kalau sekarang aku garang dan bisa makan orang!!! podowae.”

Kalau kalian pilih Aura Kasih yang dulu atau sekarang nih? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis