Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Klarifikasi Beredarnya Foto Yang Memperlihatkan Dirinya Sedang Bermain Golf

Ahok Klarifikasi Beredarnya Foto Yang Memperlihatkan Dirinya Sedang Bermain Golf

Jakarta – Setelah sempat menuding Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi tergabung dalam ‘Geng Golf’ bersama dengan sejumlah pejabat Pemprov DKI Jakarta lainnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama justru balik diserang oleh netizen yang menyebarkan foto di media sosial, dimana dalam foto tersebut menunjukkan Ahok yang sedang asyik bermain golf.

Ahok Klarifikasi Beredarnya Foto Yang Memperlihatkan Dirinya Sedang Bermain Golf

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (27/4/2016), menanggapi serangan balik dari netizen, mantan Bupati Belitung Timur itu mencoba dengan tenang memberikan klarifikasi dari beredarnya foto yang memperlihatkan dirinya sedang bermain golf tersebut.

Menurut pengakuan Ahok, di foto tersebut dirinya sedang meresmikan jalannya sebuah turnamen golf, bukan sedang bermain golf.

“Itu saya lagi resmiin turnamen golf. Resmiin,” jelas Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (26/4) kemarin.

Ahok memang pernah membuka turnamen golf bertajuk Piala Gubernur 2015 yang berlangsung di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, pada 14 November 2015 silam. Dalam turnamen golf yang digelar untuk merayakan bulan dana Palang Merah Indonesia 2015 itu, Ahok diberi kesempatan untuk melakukan pukulan pertama sebagai tanda digelarnya turnamen. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Jakarta – Polri sudah mendengarkan permintaan dari Rizieq Shihab yang meminta agar segala masalah hukum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis