Home > Hiburan > Gosip > Ammar Zoni Enggan Tanggapi Video Ayu Ting Ting Soal Rumah Gadang

Ammar Zoni Enggan Tanggapi Video Ayu Ting Ting Soal Rumah Gadang

Jakarta – Hingga saat ini Ayu Ting Ting masih bungkam terkait video yang menunjukkan dirinya salah sebut rumah gadang berasal dari Papua.

Ammar Zoni Enggan Tanggapi Video Ayu Ting Ting Soal Rumah Gadang

Menanggapi video yang sedang heboh menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial, banyak pihak yang penasaran bagaimana tanggapan pesinetron tampan Ammar Zoni sebagai orang Padang terkait video Ayu Ting Ting tersebut.

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Rabu (27/4/2016), Ammar Zoni tampaknya enggan terlalu banyak mengomentari video Ayu Ting Ting dan hanya menganggapnya sebagai bagian dari sensasi yang dibuat oleh pedangdut cantik tersebut.

“Ah, itu mungkin cuma sekedar sensasi kali. Saya sih enggak tahu,” ujar aktor yang populer lewat sinetron ‘7 Manusia Harimau’ tersebut.


Baca juga:

Inilah Video Ayu Ting Ting Yang Menyebut Rumah Gadang Dari Papua

Namun Ammar sangat menyayangkan jika benar Ayu Ting Ting hanya ingin mencari sensasi dengan salah menyebut rumah gadang berasal dari Papua.

“Gimana ya, kalau saya pribadi tentu disayangkan. Cuman itu balik lagi ke masing-masing,” tambah Ammar Zoni.

Kekasih Ranty Maria ini justru ingin mengambil pelajaran dari tersebarnya video Ayu Ting Ting, yakni betapa pentingnya pendidikan. Ia pun mengungkap rencananya yang ingin melanjutkan kuliah lagi yang sempat tertunda untuk meningkatkan pengetahuannya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pakai Celana Ketat, Ada Penampakan Tonjolan Pisang di Foto Dena Rachman

Pakai Celana Ketat, Ada Penampakan Tonjolan di Foto Dena Rachman

Jakarta – Setiap kemunculan mantan penyanyi cilik Dena Rachman di hadapan publik, ada saja yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis