Home > Hiburan > Gosip > Selena Gomez Semakin Berani Pamerkan Tubuhnya Di Instagram

Selena Gomez Semakin Berani Pamerkan Tubuhnya Di Instagram

Los Angeles – Menjelang bergulirnya ‘Revival Tour’ yang akan dimulai pada 6 Mei mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat, Selena Gomez makin sering mengunggah foto-foto behind the scenes yang menunjukkan persiapan menjelang konser. Mantan kekasih Justin Bieber ini memang selalu punya daya tarik tersendiri unutk mencuri perhatian penggemarnya.

Selena Gomez Semakin Berani Pamerkan Tubuhnya Di Instagram

Berdasar pantauan tim Harian Indo dari akun Instagram @selenagomez, Rabu (27/4/2016), menginjak usia 23 tahun, Selena Gomez makin sering tampil berani, bahkan ia juga kerap mengunggah foto seksi yang menjadi bahan perbincangan di Instagram.

Bahkan dalam sebuah foto yang baru diunggahnya Selasa (26/4) kemarin, Selena Gomez dengan berani tampil topless. Dengan mengembangkan senyumnya, Selena yang tampak berendam di bathtub hanya menutupi bagian payudaranya dengan lengan.

“Behind the scenes of @revivaltour //tour content,” tulis Selena di bagian caption foto tersebut.

Foto hitam-putih itu memperlihatkan pesona menawan yang terpancar dari Selena. Hmm, makin tak sabar kan menanti kedatangan Selena Gomez ke Indonesia? Ya, pada 23 Juli 2016 Selena dijadwalkan menggelar konser di ICE BSD City, Tangerang, yang masuk dalam rangkaian ‘REVIVAL TOUR’. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis