Home > Olahraga > Bola > Warga Leicester Tak Sabar Menunggu Klub Kesayangannya Juarai Premier League

Warga Leicester Tak Sabar Menunggu Klub Kesayangannya Juarai Premier League

Leicester – Leicester City kini hanya butuh tambahan 2 poin untuk mengunci gelar Liga Premier Inggris pertama sepanjang sejarah berdirinya klub tersebut. Saat ini ‘The Foxes’ mengoleksi 76 poin, terpaut 7 poin dari Tottenham Hotspur di posisi runner up dan kompetisi hanya menyisakan tiga pertandingan lagi.

Warga Leicester Tak Sabar Menunggu Klub Kesayangannya Juarai Premier League

Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (27/4/2016), akhir pekan ini Leicester akan menyambangi Old Trafford guna berhadapan dengan Manchester United. Jika skuat asuhan Claudio Ranieri dapat mencuri kemenangan, maka predikat tim terbaik Liga Premier Inggris musim ini resmi menjadi milik mereka.

Uniknya, meski belum resmi menjadi juara, warga Leicester sudah siap berpesta. Para pendukung ‘The Foxes’ bahkan telah menyiapkan gladi resik pada Jumat (29/4) mendatang, bertepatan dengan tur trofi Liga Inggris yang diadakan FA.

Tur trofi tersebut rencananya digelar mulai pukul 13.30 hingga 15.00 waktu setempat, dengan start dari Leicester Mercury dan finish di BBC Radio Leicester.

Rencana FA untuk menggelar tur trofi Liga Premier Inggris ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Leicester yang tampaknya sudah tak sabar untuk berpesta. Jika para pendukung sudah siap berpesta, mungkinkah Leicester City mengunci gelar di Old Trafford pada akhir pekan ini? Kita tunggu saja hasilnya nanti. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...