Home > Hiburan > Gosip > Al Ghazali Tegaskan Dirinya Tak Pernah Tiduri Alyssa Paramita Daguise

Al Ghazali Tegaskan Dirinya Tak Pernah Tiduri Alyssa Paramita Daguise

Jakarta – Terkait tersebarnya foto ciuman dengan wanita keturunan Prancis, Alyssa Paramita Daguise, Al Ghazali ternyata menanggapinya dengan santai.

Al Ghazali Tegaskan Dirinya Tak Pernah Tiduri Alyssa Paramita Daguise

“Yang pasti aku kecolongan saat kami melakukan tindakan itu (ciuman), karena awalnya kami gak pengen apa yang kita lakukan diabadikan dalam foto atau video,” ungkap pria yang lahir pada 1 September 1997 tersebut.

Diakui Al, tindakan tersebut masih dalam taraf wajar dilakukan sepasang remaja yang menjalin hubungan.

“Tanggapannya, nggak ada bagaimana, nggak ada seks kan, cium doang. Sebenarnya sih itu biasa, karena orang sini aja dibesarin. Sebenarnya fine saja,” sambungnya.

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini kemudian mengaku kesal dengan pihak-pihak yang menyebarkan foto mesranya. Terlebih penyebar foto itu adalah teman Alyssa yang selama ini dikenalnya juga.

“Aku juga jarang nge-post foto-foto yang kaya gimana. Jadi ya (kesel), karena dia (penyebar video) nggak mikir,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...