Home > Olahraga > Balap > Apakah Rio Haryanto Bisa Balapan Satu Musim di F1?

Apakah Rio Haryanto Bisa Balapan Satu Musim di F1?

Jakarta – Pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto, kini sedang berkarir di Formula One (F1). Namun, pihak Manor meminta uang jaminan harus segera dibayar. Dengan begitu, nasib Rio menjadi tanda tanya.

Apakah Rio Haryanto Bisa Balapan Satu Musim di F1?

Sebagaimana diketahui, Rio Haryanto dikutip dana agar dapat balapan F1 pada musim 2016. Manor meminta menarik 15 juta euro atau sekitar Rp223 miliar. Baru Pertamina, salah satu sponsor Rio, yang bisa membayar 5 juta euro (Rp74 miliar) kepada Manor. Besarannya pun dicicil sesuai dengan kesepakatan dengan Manor.

”Mengenai tagihan, memang dibayar secara bertahap dan hari ini akan dibayarkan kepada mereka,” ujar Indah Pennywati, ibunda Rio Haryanto, pada Senin (25/4/2016).

”Namun, di saat yang bersama, mereka juga mengonfirmasi apakah Rio akan ikut satu musim penuh atau hanya setengahnya. Itu yang masih belum belum bisa dijawab karena belum ada sponsor lagi,” tambahnya.

Anda dapat membantu menyumbang dana untuk Rio lewat SMS. Cukup ketik Rio kirim ke 7788. Biaya SMS tersebut Rp 5 ribu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Valentino Rossi Sempat Pasrah Tidak Bisa Tampil di Aragon

Rossi Pastikan Bakal Kembali Mengaspal di Aragon

Misano – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, telah mengungkapkan kalau dirinya akan tetap ikut ...