Home > Ragam Berita > Nasional > Pengusaha Sukses Harus Termotivasi dari Persaingan

Pengusaha Sukses Harus Termotivasi dari Persaingan

Jakarta – Dunia usaha selalu identik dengan persaingan. Semakin besar industri, semakin sengit pula peta kompetisinya.

Pengusaha Sukses Harus Termotivasi dari Persaingan

Country Managing Partner EY Indonesia Hari Purwantono menjelaskan, pebisnis yang sukses berhasil mengembangkan bisnisnya, Misalnya, memenangkan kompetisi guna mendapatkan klien, pelanggan, dan tenaga kerja dewasa.

”Tujuan yang terdefinisi dengan baik dapat membantu bisnis berkembang,” tuturnya di Graha CIMB Niaga, Jakarta, Selasa (26/4/2016).

Menurut Hari, seorang pengusaha cerdas pun harus termotivasi dati persaingan. Tujuannya, menjadi lebih baik. Bukan malah menyerah saat gagal.

”Kunci bagi transformasi yang sukses adalah merealisasikan aspirasi menjadi transformasi strategis dalam menjalankan bisnis dengan cara baru dan dalam relasi dengan seluruh komponen ekosistem usaha yang terdiri atas pemasok regulator, pelanggan dan karyawan guna mencapai tujuan dan target baru,” tambahnya.

Karena itu, EY Beacon Institute berkolaborasi dengan Harvard Business Review Analytic Services. Keduanya melakukan survei terhadap 474 eksekutif. Mereka mendapatkan tujuan perusahaan yang terdefinisikan dengan jelas. Hal tersebut terbukti mendorong kinerja dan menjadi keunggulan kompetitif bagi perusahaan.

”EY mengundang wirausaha terdepan Indonesia untuk mendefinisikan tujuan bisnis mereka dan mengintegrasikannya dalam keseluruhan operasional perusahaan,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk memperhatikan betul persiapan Idul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis