Home > Teknologi > Tempo Dituding Telah Pelintir Pernyataan Pret Mamah Dedeh

Tempo Dituding Telah Pelintir Pernyataan Pret Mamah Dedeh

Jakarta – Anda pasti mengenal Dedeh Rosidah atau Mamah Dedeh. Dia bakal mengundang media untuk mengklarifikasi terkait dengan pemberitaan yang dilakukan Tempo pada Senin (25/4/2016).

Tempo Dituding Telah Pelintir Pernyataan Pret Mamah Dedeh

Dalam pemberitaan tersebut, Mamah Dedek dianggap mengeluarkan pernyataan yang menyerang salah seorang bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Dia adalah Yusril Ihza Mahendra.

Saat itu, Tempo menuliskan judul: ”Jika Yusril Suka Janji, Mamah Dedeh: Pret, Enggak Percaya Gua“. Menurut Mamah Dedeh, pernyataan tersebut tampaknya dibelokkan oleh media yang memberitakan.

Karena judul yang ditengarai dibelokkan tersebut, Mamah Dedek akhirnya mengadakan jumpa pers. Dia ingin mengklarifikasi masalah tersebut.

Nah, jumpa pers pun telah dilakukan pada Selasa (26/4/2016). Acara tersebut pun diselenggarakan di rumah Mamah Dedeh, Jalan Kutilang 3, No 205, Perumahan Depok I, pukul 17.00. Inti pertemuan tersebut adalah mengklarifikasi pemberitaan yang dilakukan Tempo.

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...