Home > Hiburan > Gosip > Tidak Bermain di Sequel Rudy Habibie, BCL Justru Tampil di Film Lawakan

Tidak Bermain di Sequel Rudy Habibie, BCL Justru Tampil di Film Lawakan

Jakarta – Rudy Habibie adalah sequel film Habibie & Ainun. Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) pun didapuk untuk bermain sebagai BJ Habibie dan Ainun.

Tidak Bermain di Sequel Rudy Habibie, BCL Justru Tampil di Film Lawakan

Namun, dalam film yang disutradarai Faozan Rizal, hanya Reza Rahardian yang bermain sebagai tokoh utama dalam sequel itu. BCL dipastikan tidak akan meminkan Ainun.

Namun, istri dari Ashraf Sinclair itu mendapat sebuah peran lain di mana dirinya juga beradu akting langsung dengan Reza di film My Stupid Boss. Dalam film terbarunya itu, BCL akan berperan sebagai seorang pekerja bernama Diana yang harus berhadapan dengan boss super memuakkan, gila dan egois, yakni Reza tiap harinya.

“Saya tidak ikut dalam film pre-sekuel karena memang tidak ada peran yang mewakili karakter Ainun. Tapi saya senang bisa kembali bermain bareng Reza di film MY STUPID BOSS,” ungkap BCL pada Rabu (27/4/2016).

Salah satu alasan BCL ikut dalam film tersebut adalah ini merupakan film komedi pertama dari ibu satu anak tersebut. BCL menambahkan jika dirinya tertarik memerankan tokoh Diana yang selalu berseteru dengan Reza di My Stupid Boss.

“Saya mau main di My Stupid Boss karena sebelumnya saya belum pernah bermain di film komedi. Ini merupakan pengalaman baru buat saya. Selain itu, saya juga nge-fans sama Mbak Upi (sutradara),” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Katy Perry Danai Pembuatan Video Pendek Untuk Bela Muslim Dari Kebijakan Trump

Katy Perry Danai Pembuatan Video Pendek Untuk Bela Muslim Dari Kebijakan Trump

Los Angeles – Penyanyi tersohor dunia, Katy Perry memang dikenal sebagai salah satu penyanyi Amerika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis