Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik India Huma Qureshi Bakal Adu Akting Bareng Tom Cruise ?

Artis Cantik India Huma Qureshi Bakal Adu Akting Bareng Tom Cruise ?

Mumbai – Pada tahun 2016 ini tampaknya beberapa aktor ataupun artis ternama Bollywood banyak yang mencoba peruntungannya untuk go INternasional dengan menyeberang ke Hollywood. Tampaknya kesuksesan dari Deepika Padukone dan juga Priyanka Chopra akan segera disusul oleh salah satu rekan senegaranya, yakni Huma Qureshi.

Artis Cantik India Huma Qureshi Bakal Adu Akting Bareng Tom Cruise ?

Huma Qureshi ini rumornya sudah mengikuti audisi dalam berperan di film reboot The Mummy dan jika lolos, maka sang artis popular di India ini akan bisa beradu aktingnya dengan beberapa aktor ternama, salah satunya adalah Tom Cruise yang memang berperan sebagai pemain utamanya.

Seperti yang dilansir Itimes, Senin (25/4/2016), seorang sumber mengatakan bahwa Huma Qureshi ini beberapa saat yang lalu mengikuti audisi untuk bagian ketiga franchise sukses yang mana dibintangi oleh aktor Hollywood Tom Cruise dan juga Sofia Boutella untuk berperan antagonis.

Namun, sampai saat ini masih belum diketahui peran apakah yang diidamkan oleh Huma Qureshi ini jika memang dirinya terpilih untuk berperan dalam film legendaris ini. Wanita yang akan berusia 30 tahun itu harus bersaing dnegan Annabelle Wallis dan para aktris lainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis