Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Optimis Harga Pangan Justru Akan Turun Pada Lebaran Tahun Ini

Jokowi Optimis Harga Pangan Justru Akan Turun Pada Lebaran Tahun Ini

Jakarta – Presiden Jokowi tampaknya optimis jika pada saat hari lebaran tahun ini harga pangan bisa mengalami penurunan, yang pada umumnya selalu naik cukup signifikan di tiap tahunnya. Pernyataan ini dilontarkan pria asal Solo itu saat membuka rapat kabinet terbatas di Istana Negara, Jakarta, Selasa (26/4/2016).

Jokowi Optimis Harga Pangan Justru Akan Turun Pada Lebaran Tahun Ini

Jokowi mengatakan bahwa hal-hal yang mana sudah menjadi sebuah rutinitas terhadap kita dari tahun-tahun setiap lebaran adalah naik, sehingga pada tahun ini coba untuk dijungkirbalikkan menjadi harganya yang turun. Jokowi menambahkan bahwa contohnya adalah beberapa jenis pangan, terutama beras, dimana periode lebaran nanti akan bertepatan dengan panen raya.

Jokowi mengungkapkan bahwa jika apda saat panen raya, semestinya harganya sama dan bisa untuk diturunkan. Pria bernama lengkap Joko Widodo itu menambahkan bahwa selain itu masalah daging sapi juga jangan sampai mengalami permasalahan seperti tahun-tahun lalu atau saat ini dan dirinya ingin agar harga-harga itu betul-betul tak kurang ataupun lebih di angka 80ribu rupiah per kg nya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis