Home > Teknologi > Games > Dark Souls 3 Adakan Kontes 100 Juta Rupiah

Dark Souls 3 Adakan Kontes 100 Juta Rupiah

Tokyo – Umumnya sebuah game menawarkan kisah pahlawan yang berhasil menaklukkan musuh-musuhnya dengan gagah berani. Namun untuk game yang satu ini akan membuat pemainnya merasa seperti kurcaci yang ingin menaklukkan raksasa. Game tersebut adalah Dark Souls 3, yang merupakan besutan From Software dan Bandai Namco. Game bergenre action RPG ini barus saja dirilis beberapa waktu lalu.

Dark Souls 3 Adakan Kontes 100 Juta Rupiah

Pendekatan promosi yang dilakukan oleh sang publisher dalam beberapa bulan terakhir terbilang cukup unik dan menarik. Bahkan setelah merilis game nya pun, mereka masih tetap mengadakan kontes yang cukup menarik. Bagi beberapa gamer yang telah mencicipinya, mungkin sudah merasa putus asa menamatkan game ini. Namun selalu ada gamer-gamer yang mendedikasikan waktu mereka untuk menyelesaikan game secepat mungkin. Seorang gamer dari Korea Selatan bahkan berhasil menyelesaikan Dark Souls 3 hanya dalam waktu 2 jam.

Hal tersebut cukup menginspirasi Bandai Namco Australia untuk membuat kontes yang terbilang unik. Menurut laporan GameSpot, Jumat (15/4/2016), mereka mengadakan kontes menyelesaikan Dark Souls 3 secepat mungkin, atau yang lebih dikenal dengan istilah Speed Run. Gamer cukup mengunggah video gameplay mereka ke Twitch dengan hashtag #DS310KspeedRun.

Pemenang kontes Speed Run tersebut berhak mengantongi total hadiah sebesar USD 10.000 atau sekitar 100 juta Rupiah. Namun sayangnya, kontes ini hanya berlaku untuk gamer yang berada di Australia dan Selandia Baru. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...