Home > Hiburan > Film > Mark Rylance Kembali Diajak Spielberg Untuk Bermain Dalam Ready Player One

Mark Rylance Kembali Diajak Spielberg Untuk Bermain Dalam Ready Player One

Los Angeles – Nampaknya Steven Spielberg benar-benar menikmati berkolaborasi dengan Mark Rylance. Setelah Bridge of Spies berhasil mendapatkan setumpuk review positif dan berakhir dengan sebuah piala Oscar untuk Rylance, tidaklah mengejutkan kalau sekarang ia akan bergabung dengan proyek film Spielberg lainnya, Ready Player One, sebagai James Donovan Halliday.

Mark Rylance Kembali DIajak Spielberg Untuk Bermain Dalam Ready Player One

Ready Player One berdasar dari buku karangan Ernest Cline, berlatarkan sebuah dunia dimana jutaan manusia diseluruh penjuru planet bisa berinteraksi melalui sebuah ruang virtual yang disebut sebagai Oasis. Di Oasis, siapa pun bisa jadi siapa saja. Bagi Wade Watts (Tye Sheridan), ini merupakan caranya untuk lari sejenak dari hidupnya yang berat. Dalam Oasis, ia memakai avatar bernama Parzival. Saat salah satu penemu Oasis (Halliday yang diperankan oleh Rylance) meninggal, penemu Oasis yang tersisa, menawarkan posisi sebagai pengontrol Oasis bagi siapapun yang berhasil menyelesaikan sebuah tantangan.

Tanpa pikir panjang, Wade mengikuti tantangan ini bersama dengan Samantha Cook alias Art3mis (Olivia Cooke). Namun usaha mereka dihalangi oleh korporat yang juga ingin mengambil alih Oasis, diwakili oleh Nolan Sorrento (Ben Mendelsohn) yang keji. Juga terlibat dalam film ini, adalah Simon Pegg sebagai Ogden Morrow, mantan kolega Halliday dan salah satu otak dibalik Oasis.

Menurut laporan IMDB, Kamis (14/4/2016), Spielberg telah bersiap untuk memulai shooting pada bulan Juni tahun ini. Ada sedikit masalah penjadwalan yang harus diselesaikan oleh Rylance antara mengikuti pengambilan gambar Ready Player One dan kewajibannya untuk menyelesaikan produksi film terbaru Christopher Nolan, Dunkirk, yang direncanakan akan mulai shooting pada bulan Mei. Namun, untungnya kedua film ini ditangani oeh Warner Bros, sehingga saat ini Rylance tengah melakukan perundingan final agar bisa seimbang mengikuti produksi di kedua film tersebut. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Jakarta – Dalam Ajang D23 Expo, ternyata dimanfaatkan oleh Disney untuk menampilkan teaser sederet film ...