Home > Hiburan > Film > Michael Keaton Akan Perankan Tokoh Villain dalam Spiderman: Homecoming ?

Michael Keaton Akan Perankan Tokoh Villain dalam Spiderman: Homecoming ?

Los Angeles – Saat Peter Parker terbaru yang diperankan Tom Holland bersiap untuk tampil dalam Captain America: Civil War akhir bulan ini, Sony dan Marvel terus mempersiapkan film stand-alone pertamanya, yang pada tanggal 12 April 2016 lalu telah resmi diumumkan akan berjudul Spider-Man: Homecoming. Dan hari ini, terdengar kabar bahwa pihak produser sedang mendekati aktor yang sudah tak asing bermain dalam film superhero, untuk memerankan tokoh villain dalam film ini, yakni Michael Keaton.

Michael Keaton Akan Perankan Tokoh Villain dalam Spiderman: Homecoming ?

Cerita Spider-Man: Homecoming akan menghindari pola penceritaan pada film-film Spider-Man terdahulu. Kali ini, Peter Parker akan digambarkan sebagai murid sekolah biasa yang harus berhadapan dengan drama remaja sehari-hari, tapi di sisi lain hidupnya, merupakan seorang pahlawan super yang harus melawan penjahat. Film ini akan diarahkan oleh sutradara Cop Car, Jon Watts, sedangkan tugas menulis naskah diberikan pada John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Marisa Tomei adalah Bibi May yang baru, dan penyanyi sekaligus aktris Zendaya juga akan tampil sebagai tokoh yang belum diketahui.

Dilansir dari Variety, Kamis (14/4/2016), saat ini Keaton baru dalam tahap perundingan awal. Detail tentang tokoh apa yang kemungkinan akan dia perankan juga masih dirahasiakan. Namun menurut Birth. Movies. Death., kemungkinan besar tokoh Vulture akan menjadi bagian dalam film Spidey terbaru ini. Melihat riwayatnya yang pernah memerankan Batman dan bermain dalam film komedi satir yang berkaitan dengan superhero dalam Birdman, Keaton amatlah cocok untuk mengisi peran bersayap ini. Spider-Man: Homecoming akan bisa kita saksikan pada 7 Juli tahun depan. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Jakarta – Dalam Ajang D23 Expo, ternyata dimanfaatkan oleh Disney untuk menampilkan teaser sederet film ...