Home > Hiburan > Film > Mark Rylance Bintangi Film The Kidnapping of Edgardo Mortara

Mark Rylance Bintangi Film The Kidnapping of Edgardo Mortara

Los Angeles – Mark Rylance akan membintangi proyek film Steven Spielberg selanjutnya yang berjudul The Kidnapping of Edgardo Mortara. Menurut laporan IMDB, Selasa (12/4/2016), pengambilan gambar film ini akan mulai dilakukan pada awal 2017, setelah Spielberg merampungkan produksi Ready Player One. Tonny Kushner bertanggung jawab untuk penulisan naskahnya.

Mark Rylance Bintangi Film The Kidnapping of Edgardo Mortara

The Kidnapping of Edgardo Mortara berkisah tentang seorang anak laki-laki keturunan Yahudi di Bologna, Itali di tahun 1858. Setelah dibaptis secara diam-diam, ia diambil paksa dan dijauhkan dari keluarganya untuk dibesarkan secara Kristen. Kesulitan orang tuanya untuk membebaskannya kemudian menjadi bagian dari pertarungan politis antara Kepausan dan kekuatan demokratis Itali. Spielberg sudah terlibat dalam proyek ini cukup lama, tapi kini dengan telah dikirimnya draft naskah oleh Kushner, film ini akan segera terealisasi.

Setelah selama bertahun-tahun hanya selektif pada beberapa produksi theater, terutama di London, Rylance kini mulai lebih terbuka pada tawaran peran untuk layar lebar, terutama apabila Spielberg yang menawarinya. Rylance memenangkan trofi Oscar untuk kategori Best Supporting Actor atas performanya dalam Bridge of Spies (menjadikannya hanya aktor kedua yang berhasil memenangkan Oscar melalui film yang disutradarai oleh Spielberg, setelah Daniel Day Lewis) dan akan memainkan karakter titular dalam film Spielberg yang akan rilis tahun 2016 ini, The BFG.

Bulan depan, Rylance akan memulai shooting untuk film Christopher Nolan, Dunkirk. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...