Home > Olahraga > Bola > Filipe Luis : “Atletico Mirip dengan Leicester”

Filipe Luis : “Atletico Mirip dengan Leicester”

Madrid – Punggawa Atletico Madrid, Filipe Luis, menyebut jika timnya memiliki persamaan dengan Leicester City. Luis menyebut jika kedua tim tampil perkasa karena semua pemainnya mampu bermain bersama sebagai sebuah kesatuan.

Filipe Luis : "Atletico Mirip dengan Leicester"

“Lihat apa yang terjadi pada tahun ini dengan Leicester. Mereka adalah tim yang bermain dengan kerendahan hati dan nyaris juara di Premier League. Hal-hal epik terjadi di sepakbola. Meskipun ada perbedaan dalam bujet pendanaan kami, namun kami adalah tim yang sanggup bermain sebagai sebuah tim,” ujarnya seperti dilansir dari FourFourTwo (Rabu, 27/4/2016).

“Kami tak mempunyai pemain berlabel superstar. Kami memiliki sebuah tim di mana semua pemainnya mau berlari, berjuang bagi pemain di samping mereka dan hal itu membuat kami menjadi lebih kuat. Tim ini berpikir secara kolektif, tak ada yang berpikir secara individu. Itulah hal paling positif yang kami miliki,” serunya.

Musim ini, Leicester mampu tampil mengejutkan dengan menjadi kandidat kuat jawara Liga Primer Inggris. Sementara itu, Atletico juga masih berpeluang menjuarai La Liga Spanyol. Langkah mereka pun cukup mulus di Liga Champions usai mengalahkan tim kuat seperti Barcelona. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...