Home > Olahraga > Bola > Ozil Sebut Peringkat Ketiga Adalah Target Arsenal

Ozil Sebut Peringkat Ketiga Adalah Target Arsenal

London – Arsenal memang sudah dipastikan takkan bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini. Tak hanya itu, skuad Arsene Wenger ini pun terancam akan gagal lolos ke Liga Champions musim depan jika mereka digusur oleh MU yang hanya dua poin selisihnya. Dengan tersisa tiga laga lagi, maka segala sesuatunya pun bisa terjadi.

Ozil Sebut Peringkat Ketiga Adalah Target Arsenal

Salah satu pemain kunci Arsenal, Mesut Ozil, tampaknya mengakui jika peringkat ketiga adalah target minimum dari Arsenal. Seperti yang dilansir SID, Selasa (26/4/2016) Ozil mengatakan bahwa jika Arsenal finish di peringkat ketiga klasemen maka akan lolos otomatis ke Liga Champions dan hal itu merupakan target minimum kami.

Ozil pun menegaskan sejatinya Arsenal bisa saja untuk memenangkan gelar juara Liga Inggris musim ini. Pemain asal Jerman itu menambahkan bahwa tim sudah kehilangan banyak poin pada saat menghadapi tim-tim yang lebih kecil dari Arsenal dan hal itu adalah faktor utama kegagalan Arsenal di musim ini.

Akhir pekan nanti Arsenal akan menjamu Norwich City, dan dengan tersisa tiga laga saja, maka mereka pun akan menganggap semua laga ibarat partai final. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) mengukuhkan diri sebagai tim terbaik di ajang Coupe de France ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis