London – Theo Walcott merupakan salah satu pemain Arsenal yang penampilannya menurun drastis pada musim ini dan hal itu membuat dirinya sering duduk manis di bangku cadangan pemain. Oleh karena itu, ketertarikan dari AC Milan pun tampaknya tak bakal menjadi soal karena Arsenal memeiliki beberapa pemain lainnya yang lebih berkualitas dan lebih menyatu bersama tim.

Walcott Semakin Dekat Menuju AC Milan

Seperti yang dilansir Calciomercato, Rabu (27/4/2016), Arsenal sudah tak keberatan jika melepas Walcott ke AC Milan jika memang klub asal Italia itu memberikan penawaran yang pas. AC Milan sendiri memang sedang bergerilya pemain karena mereka yang minim presati dalam beberapa tahun terakhir membuat pihak manajemen menjadi jengah.

Arsene Wenger pun mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui adanya ketertarikan dai Milan itu dan dirinya juga tak memikirkan masalah transfer untuk saat ini. Pelatih berkebangsaan Perancis ini menambahkan bahwa sebaiknya mari kita melihat bagaimanakah Walcott akan mengakhiri musim ini. Namun, AC Milan tampaknya tak bakal sendirian mengingat beberapa tim lain seperti West Ham yang juga ingin memboyong pemain berusia 27 tahun itu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)