Home > Olahraga > Bola > Terlalu Laris, Leicester City Kehabisan Jersey untuk Dijual

Terlalu Laris, Leicester City Kehabisan Jersey untuk Dijual

Leicester – Sepak terjang Leicester City pada musim ini memang bisa dibilang sebagai kisah yang sangat mencengangkan di dunia sepak bola modern seperti sekarang ini. Bahkan, kepopuleran mereka membuat stok jersey pun menjadi ludes terjual.

Terlaru Laris, Leicester City Kehabisan Jersey untuk Dijual

Seperti yang dilansir Bloomberg, Rabu (27/4/2016), toko resmi klub Leicester City sudah kehabisan sto jersey sejak Maret kemarin dan bahkan jersey yang ditempel di alat peraga pun juga sudah dilepas untuk dijual. Selain itu, jika dilihat di toko online resmi Leicester City saat ini yang tersisa hanyaah kaus kaki warna biru.

Sebuah toko olahraga di Leicester, JC Sports, mengaku jika kehabisa stok jersey Leiceser City ini bahkan sejak lima pekan lalu. Sang pemilik toko, Ashok Chatwani, mengatakan bahwa saat ini semua orang mendukung mereka dan omset tokonya pun meningkat tiga sampai empat kali lipat dibandingkan musim lalu.

Ashok mengungkapkan bahwa dia jelas akan emmbuka toko yang lebih besar lagi untuk mengantisipasi hal ini. Memang, banyak pihak pun yang menantikan Leicester ini menjadi juara sebagai kisah yang akan dikenang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...