Home > Olahraga > Bola > Ibunda Cristiano Ronaldo Ungkap Anaknya Ingin Pensiun di Real Madrid

Ibunda Cristiano Ronaldo Ungkap Anaknya Ingin Pensiun di Real Madrid

Madrid – Ibu kandung Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, belum lama ini memberikan pernyataan bahwa anaknya itu kemungkinan besar akan mengakhiri karir sepak bolany abersama denagn Real Madrid. Hal ini tentu saja menjadi tanda tanya mengingat CR7 kerap diisukan akan kembali ke MU atau bergabung dengan PAris Saint Germain.

Ibunda Cristiano Ronaldo Ungkap Anaknya Ingin Pensiun di Real Madrid

Seperti yang dilansir AS, Rabu (27/4/2016), Dolores mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang memiliki keinginan kuat dan selalu bekerja keras karena ingin memperoleh sesuatu yang lebih. Dolores menambahkan bahwa Cristiano adalah sosok yang tangguh dan masa depannya kemungkinan besar adalah Real Madrid karena dirinya ingin menutup karir di sana.

Dolores mengungkapkan bahwa merilis buku ini adlah keputusan keluarga dan dia tak memutuskannya sendiri. Wanita yang paling dicintai ROnaldo itu menambahkan bahwa sang anak tak senang jika semua orang tahu penderitaan ibunya, namun dia juga mengerti jika ini alada sesuatu yang bisa berguna untuk membantu para wanita lainnya. Dolores pun menegaskan jika Ronaldo merupaakn orang yang melakukan segalanya demi teman dan juga keluarga. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...