Home > Hiburan > Gosip > Gosip Artis Terbaru : Benarkah Chelsea Olivia Mengandung Bayi Kembar 3 ?

Gosip Artis Terbaru : Benarkah Chelsea Olivia Mengandung Bayi Kembar 3 ?

Jakarta – Pasangan selebritis, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dikabarkan tengah berbahagia. Pasalnya, Chelsea telah dipastikan sedang mengandung anak dari Glenn.

Gosip Artis Terbaru : Benarkah Chelsea Olivia Mengandung Bayi Kembar 3 ?

Meski baru hamil kurang lebih dua bulan, Chelsea tampaknya sudah tidak sabar menanti kehadiran sang anak. Walaupun hamil, Chelsea tidak lupa mengunggah foto mesra bersama Glenn Alinskie. Malahan baru-baru ini ia menuliskan keterangan mengenai penantiannya terhadap sang bayi.

“Selamat pagi” tulis Chelsea dalam keterangan foto yang menampilkan bayi kembar tiga tengah tertidur (Selasa, 26/4/2016).

Sebelumnya, istri dari Glenn Alinskie ini juga pernah mengunggah foto sebuah keluarga yang memiliki bayi kembar tiga. Hal tersebut diyakini oleh para netizen sebagai isyarat pada publik jika bayi yang dikandung oleh Chelsea adalah anak kembar tiga.

“Hm kayaknya kembar deh, dari kemarin gambar bayinya kembar mulu,” tulis gitades. “Kayak2nya anaknya mereka triplet niih sis” tulis akun dhefirizky.

“Apakah ini kak chelsea ngasi tanda-tanda ke kita bahwa di dalam rahimnya ada 3 baby?,” tulis akun hsnull.

“Kayaknya emang chelsea hamil kembar ya.. Dari awal dia post foto family yang babynya kembar mulu. Congrats kalau beneran kembar,” tulis akun puutriaulia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis