Home > Olahraga > Bola > Guardiola Sebut Penampilan Bayern Munchen Mengecewakan

Guardiola Sebut Penampilan Bayern Munchen Mengecewakan

Madrid – Kekalahan yang diderita Bayern Munchen saat bertandang ke markas Atletico Madrid tampaknya membuat sang manajer Pep Guardiola merasa kecewa berat. Memang, agregat 1-0 ini cukup mengecewakan bagi Bayern karena mereka gagal untuk mencetak gol tandang dan dipastikan harus menang dengan selisih margin dua gol agar mampu lolos ke babak final yang akan dilangsungkan di Milan.

Guardiola Sebut Penampilan Bayern Munchen Mengecewakan

Kekecewaan yang dirasakan oleh Pep Guardiola memang bukan tanpa alasan mengingat pada babak kedua Bayern Munchen mampu bermain agresif dan memiliki sejumlah peluang emas yang gagl dikonversikan menjadi gol. Atletico Madrid sendiri memang dikenal sebagai tim yang paling kokoh pertahanannya dibandingkan seluruh peserta Liga Champions lainnya dan tak heran jika Bayern pun seulit membobol gawang mereka.

Seperti yang dilansir laman resmi UEFA, Kamis (28/4/2016), Guardiola mengatakan bawha gol dari Atletico memang fantastis namun itu juga andil dari kesalahan para pemain kami yang mana terlalu menjauh dari Saul dan tak mengawalnya. Guardiola menambahkan bahwa dirinya kecewa dengan permainan Bayern Munchen dan jika kami membiarkan mereka berlari dan mendapatkan pelanggaran maka pasti akan sulit dan ini bukanlah hasil yang baik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Michael Carrick Menilai Stoke City Patut Untuk Diwaspadai

Michael Carrick Menilai Stoke City Patut Untuk Diwaspadai

Manchester РSalah seorang, gelandang veteran Manchester United, Michael Carrick mewaspadai Stoke City yang dalam waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis