Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Mbah Mijan Sampaikan Ramalannya Terkait Hubungan Aliando dan Prilly

Berita Artis : Mbah Mijan Sampaikan Ramalannya Terkait Hubungan Aliando dan Prilly

Jakarta – Setelah membuat heboh dengan video yang dianggap telah menghina keluarga Aliando Syarief, hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando disebut-sebut mulai merenggang. Meski dalam video yang menghebohkan dunia maya itu Prilly mengaku sedang dekat dengan Aliando, kini makin banyak komentar piring yang ditujukan untuk hubungan keduanya.

Berita Artis : Mbah Mijan Sampaikan Ramalannya Terkait Hubungan Aliando dan Prilly

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Kamis (28/4/2016), hubungan asmara yang dirajut pasangan selebriti muda ini tampaknya juga menarik perhatian Mbah Mijan. Paranormal yang sering menerawang kehidupan selebriti ini pun memiliki pandangan sendiri terkait hubungan Prilly dan Aliando.

Lewat akun Twitter @mbah_mijan, Mbah Mijan menilai bahwa hubungan Prilly dan Aliando paling jauh hanya sebatas berpacaran, namun jangan harap keduanya dapat berakhir di pelaminan.

“Untuk @alysyarief & @PrillyBie cuma sampai pacaran doang, nikahnya nggak,” cuit Mbah Mijan di Twitter.

Apakah ramalan ini ada kaitannya dengan video yang diunggah Prilly belum lama ini? Hanya mereka yang tahu. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis