Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis Terkini : Putri Titian Tampil Anggun Dalam Sesi Foto Prewedding

Berita Artis Terkini : Putri Titian Tampil Anggun Dalam Sesi Foto Prewedding

Jakarta – Putri Titan memang saat ini sedang sibuk untuk mengurus pernikahannya dengan Junior Liem yang kemungkinan akan digelar pada tahun ini. Memang, pada akhir tahun kemarin, tepatnya tanggal 28 November 2015, Tian dan Junior sudah melangsungkan pertungangan dan pada tahun ini rencananya artis cantik itu akan melepas masa lajangnya meski tanggalnya selalu dirahasiakan sampai saat ini.

Berita Artis Terkini : Putri Titian Tampil Anggun Dalam Sesi Foto Prewedding

Beberapa waktu yang lalu Putri Titian dan Junior Liem sudah melanjutkan ke hubungan yang lebih srius dengan melakoni sesi foto prewedding. Hal itu disebarkan oleh sang fotografer bernama Diera Bachir yang mengunggah hasil jepretannya itu melalui akun instagramnya.

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada ak ninstagra Diera Bachir, Selasa (26/4/2016). tampak Putri Titian yang anggun dengan busana berwarna putih, sedangkan Junior memakai setelan jas berwarna abu-abu. KEduanya tampak menghadap ke depan dan kamera membelakangi mereka dengan foto yang tampak saling pandang satu sama lain. Pada status foto itu juga dituliskan status “Putri Titian & Junior Liem. Great time for great new beginning! @putrititian and @juniorliem”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tasya Kamila : "Sedih Sekali Tidak Bisa Melihat Wajah Papa Untuk Yang Terakhir Kali"

Tasya Kamila : “Sedih Sekali Tidak Bisa Melihat Wajah Papa Untuk Yang Terakhir Kali”

Jakarta – Duka yang amat mendalam, kini tengah dirasakan oleh Tasya Kamila atas kepergian sang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis