Home > Olahraga > Balap > Berita Moto gp : Benarkah Iannone Bakal Menemani Rossi di Movistar Yamaha?

Berita Moto gp : Benarkah Iannone Bakal Menemani Rossi di Movistar Yamaha?

Jakarta – Sosok pembalap yang bakal berduet dengan Valentino Rossi di Movistar Yamaha musim kian terkuak. Sebelumnya, Maverick Vinales diisukan mengisi posisi tersebut. Namun, hal tersebut terbantahkan setelah pihak Suzuki Ecstar menegaskan tidak akan melepas Vinales.

Berita Moto gp : Benarkah Iannone Bakal Menemani Rossi di Movistar Yamaha?

Jika demikian, langkah Andrea Iannone semakin dekat. Dia tampaknya akan menjadi rekan setim The Doctor –julukan Rossi– musim depan. Iannone dinilai pantas untuk mengisi bangku tersebut. Selain itu, Iannone dapat memetik kemenangan saat berlaga di GP Amerika (AS) pada April 2016.

Berdasar Pantauan Harian Indo pada Kamis (28/6/2016), Iannone bertengger di posisi ke-10. Dia pun mengumpulkan 25 poin. Hal adalah bekal cukup positif. Di akhir musim lalu, pembalap asal Italia tersebut finis di posisi kelima.

Selama berkarir di MotoGP, Iannone adalah pembalap muda yang kerap start di baris depan. Musim ini, posisi ketiga adalah start terbaiknya.

Memang, gaya balapan Iannone cukup agresif dan ambisius. Hal tersebut diprediksi bakal menimbulkan masalah bagi Rossi. Sebab, dia kerap terlibat cekcok denga rekan setimnya.

Hal tersebut itu pun membikin hubungan Rossi dan Jorge Lorenzo memanas. Dua pembalap kenamaan Eropa tersebut selalu bersaing ketat. Mereka pun saling menyindir selama beberapa musim terakhir. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Maranello – Sebastian Vettel adalah salah seorang pemabalap tim Ferrari. Dia pun menegaskan tidak ingin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis