Home > Olahraga > Balap > Inilah Alasan Pedrosa Gagal Disalip Espargaro

Inilah Alasan Pedrosa Gagal Disalip Espargaro

Jerez – Aleix Espargaro sukses menempati posisi kelima dalam balapan di Jerez, Minggu (24/4/2016). Dengan hasil tersebut, pembalap Suzuki tersebut menggondol 11 poin dari Jerez.

Inilah Alasan Pedrosa Gagal Disalip Espargaro

Espargaro seharusnya bisa meraih poin lebih baik Hal tersebut bakal terealisasi jika mampu melewati Dani Pedrosa di posisi empat. Sebenarnya, kesempatan telah muncul. Namun, Pedrosa selalu menjauh di setiap tikungan.

”Sebenarnya, kami hanya punya satu masalah yang sudah dikonfirmasi oleh tim. Pada tikungan kami tidak mampu mendekatinya karena ia memiliki berat badan yang lebih ringan. Pada lintasan lurus, kami lebih cepat darinya,” ujar Espargaro sebagaimana diberitakan Speedweek pada Rabu (27/4/2016).

”Mereka lebih kuat di tikungan yang menuntut kecepatan rendah. Sementara kami memiliki banyak masalah di sana. Jika kami terlalu memaksa, maka kami akan kehilangan kesempatan untuk berakselerasi,” tambahnya.

Meski demikian, Espargaro menilai timnya telah mendapat solusi atas masalah tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Meski Gagal Tampilkan Performa Apik, Espargaro Tegaskan KTM Red Bull Sudah Lebih Baik

Meski Gagal Tampilkan Performa Apik, Espargaro Tegaskan KTM Red Bull Sudah Lebih Baik

Mattighofen – Kiprah Tim KTM Red Bull pada musim perdananya berkiprah di kejuaraan dunia MotoGP ...