Home > Olahraga > Balap > Sejumlah Nama Ini Diisukan Menjadi Incaran Movistar Yamaha

Sejumlah Nama Ini Diisukan Menjadi Incaran Movistar Yamaha

Jerez – Maverick Vinales diisuka sebagai salah satu seorang rider yang bakal menemani dengan Valentino Rossi di Movistar Yamaha musim depan. Namun, menurut Managing Director Yamaha Lin Jarvis menampik kabar tersebut.

Sejumlah Nama Ini Diisukan Menjadi Incaran Movistar Yamaha

Karena Jorge Lorenzo hijrah ke Ducati pada musim depan, beberapa pihak menerka calon pengganti X-Fuera. Beberapa nama pembalap papan atas kerap pun disangkutkan dengan dengan tim yang berbasis di Lesmo, Italia, tersebut.

Nah, Vinales pun berada di urtutan teratas sebagai tandem Rossi musim depan. Selain muda, rider berjuluk Top Gun tersebut mempunyai skill apik di lintasan.

Selain itu, Andrea Iannone pun dikabarkan bakal menjadi rekan setim Rossi. Berdasar pantauan Harian Indo pada Rabu (27/4/2016), bukan rahasia lagi jika hubungan Iannone dan Rossi-adalah faktor utama pertimbangan Yamaha untuk mewujudkan duet Italia musim depan.

Kabarnya, Jarvis kini sedang berdiskusi dengan beberapa manajer pembalap. Namun, dia belum mendapatkan keputusan yang jelas hingga kini. Saat ini, Yamaha sedang mencari pembalap pengganti Lorenzo. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pedrosa Tegaskan Ingin Berkonsentrasi di Sisa Musim Ini

Pedrosa Tegaskan Ingin Berkonsentrasi di Sisa Musim Ini

Motegi – Dani Pedrosa telah berkecimpung selama 11 tahun di dunia MotoGP. Namun, pembalap Repsol ...