Home > Ragam Berita > Nasional > Galeri Investasi di Universitas Matana Diresmikan MNC Securities

Galeri Investasi di Universitas Matana Diresmikan MNC Securities

Jakarta – PT MNC Securities me-launching galeri investasi di Universitas Matana. Itu adalah hasil dukungan dari Bursa Efek Indonesia (BEI).

Galeri Investasi di Universitas Matana Diresmikan MNC Securities

Chief Operating Officer (COO) MNC Securities Heru Handayanto menjelaskan, pembukaan galeri investasi tersebut dilakukan karena tidak ada sifat keberlanjutan di pasar modal Indonesia.

Menurut dia, sumber daya manusia (SDM) atau investor pasar modal saat ini masih terbatas. ā€SDM terbatas, investor terbatas, jadi galeri ini mengapa MNC hadir di universitas-universitas dengan meminta dukungan bursa mendirikan galeri investasi,ā€ ujarnya di Jakarta, Rabu (27/4/2016).

Selain itu, lanjut Heru, masuk ke pasar modal sangat berpotensi meraup keuntungan alternatif daripada menabung. Bahkan, beberapa di antaranya pun menjadi perusahaan besar kelas dunia. Sebab, mereka mulai merintis dari dunia pasar modal.

ā€Alternatif selain menabung di satu sisi, adik-adik mahasiswa bisa memanfaatkan usaha lebih besar. Alibaba, Apple, WhatsApp semua besar dari pasar modal. Mereka punya ide, masuk ke pasar modal, menjadi besar,ā€ tutupnya. (Tita Yanuantari ā€“ harianindo.com)

x

Check Also

Namanya Disebut Tersangkut Suap Pajak, Fahri Hamzah : "KPK Brengsek Didalam"

Namanya Disebut Tersangkut Suap Pajak, Fahri Hamzah : “KPK Brengsek Didalam”

Jakarta – Fahri Hamzah selaku Wakil Ketua DPR RI kembali mengkritisi kebijakan Komisi Pemberantasan Korupsi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis