Home > Hiburan > Gosip > Berita Terkini : Ahmad Dhani Mundur Jadi Cagub DKI Karena Tak Kuat Modal

Berita Terkini : Ahmad Dhani Mundur Jadi Cagub DKI Karena Tak Kuat Modal

Jakarta – Ahmad Dhani tampaknya mundur teratur dalam persaingan menuju kursi DKI 1. Meski pada sebelumnya dirinya digadang-gadang akan maju dalam Pilgub DKI 2017, namun tampaknya mantan suami Maia Estianty ini tak mampu dan menyerah untuk bisa maju.

Berita Terkini : Ahmad Dhani Mundur Jadi Cagub DKI Karena Tak Kuat Modal

Seperti saat berbicara di Masterpiece Karaoke di Kawasan Buaran, Jakarta, Selasa (26/4/2016), Ahmad Dhani mengatakan bahwa dirinya mundur karena kaget jika ternyata untuk bisa menjadi calon gubernur isi Tasnya haruslah banyak. Dhani menambahkan bahwa variabel untuk bisa menjadi calon gubernur itu tak hanya popularitas dan juga elektabilitas saja, namun ada yang belum dia punya selain kedua variabel itu, yakni “isi tas”.

Ahmad Dhani pun saat ini lebih fokus untuk bisa menjadi wkil saja, karena masih memungkinakan. Bapak empat anak ini menuturkan jika untuk menjadi wakil ubernur masih yakin sedangkan untuk menjadi gubernur tak bisa karena “isi Tas” nya kurang meskipun menurutnya popularitas dirinya masih tinggi.

Jika memang Ahmad Dhani menjadi wakil, tentu saja akan menarik siapakah sosok gubernur yang bakal menjadi pendampingnya, meskipun belum tentu juga Dhani bakal diusung menjadi wakil. (Rini Masriyah – Harianindo,com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis