Home > Hiburan > Musik > Gosip Artis Terbaru : Cita Citata Perkenalkan Goyangan Uwiw Uwiw

Gosip Artis Terbaru : Cita Citata Perkenalkan Goyangan Uwiw Uwiw

Jakarta – Cukup lama tidak mengeluarkan lagu baru, ternyata Cita Citata sedang menyiapkan gebrakan baru dalam single terbarunya. Setelah sukses dengan ‘Goyang Dumang’, kini pedangdut cantik asal Bandung tersebut kabarnya sudah menyiapkan goyang baru yang disebutnya ‘Uwiw-Uwiw’.

Gosip Artis Terbaru : Cita Citata Perkenalkan Goyangan Uwiw Uwiw

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (28/4/2016), nama goyangan itu juga menjadi judul single terbaru Cita Citata yang bertajuk ‘Uwiw-uwiw (Aku Tanpamu). Seperti goyangan Cita yang sebelumnya, goyangan baru ini juga akan tetap berfokus pada gerakan tangan.

“Yang paling enggak bisa diem ya itu, tangan. Masih inget kan gerakan yang ‘Sakitnya Tuh Disini’. Jadi ada gerakan Uwiw-Uwiw-nya,” tutur Cita sambil memeragakan.

Menurut Cita Citata, ia memilih goyangan yang berfokus pada gerakan tangan karena ingin memiliki trademark atau karakter yang mudah diingat para penggemarnya. Jika seorang pedangdut sudah memiliki goyangan yang menjadi ciri khasnya, menurut Cita penyanyi tersebut akan mudah dikenang.

Single ‘Uwiw-Uwiw (Aku Tanpamu)’ baru dirilis pada Rabu (27/4) kemarin dan rencananya video klip dari single tersebut akan dirilis dalam waktu dekat. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

Seoul – Kepopuleran boyband Bangtan Boys (BTS), sukses mengalahkan penyanyi solo Harry Styles dan Niall ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis