Home > Hiburan > Gosip > Dhani Menilai Gaya Al Ghazali Tidak Mirip Dirinya Maupun Maia

Dhani Menilai Gaya Al Ghazali Tidak Mirip Dirinya Maupun Maia

Jakarta – Ahmad Dhani selalu mengundang perhatian publik dengan celetukan-celetukannya yang diluar perkiraan. Baru-baru ini, pentolan grup band Dewa 19 ini angkat bicara mengenai gaya hidup anak-anaknya.

Dhani Menilai Gaya Al Ghazali Tidak Mirip Dirinya Maupun Maia

Dhani mengungkapkan jika gayanya menurun pada salah satu anaknya saja. Sudah gak salah lagi kalau nyentriknya Dhani menurun kepada anak Abdul Qodir Jaelani atau Dul. Hal ini dikatakan sendiri oleh Dhani yang awalnya membicarakan soal rambut gondrong.

“Anak saya yang ikut Dul saja,” ungkapnya saat ditemui di Grand Launching Masterpiece di Buaran, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Selasa (26/4/2016) malam.

Sementara itu, dua anak lelali lainnya disebut Dhani lebih lassy dan doyan berdandan, hal yang jauh berbeda dari dirinya. Bahkan ia mengatakan bahwa Al malah mirip dengan orang lain yang mana adalah bapak dari Dhani.

“Al dan El enggak (mirip). Al itu sangat mirip sama bapak saya. Baju harus bermerek, dandan, harus clean. Mandi harus lama. Kalau saya selalu spontan,” ucapnya.

Dahulu, Dhani sempat mendapat tentangan dari ayahnya ketika mencoba untuk memanjangkan rambut. Hal yang sama terjadi pada saat ia maju sebagai Cagub – Wagub kemarin, pria yang kini berambut mohawk ini mendapatkan saran dari tim sukses yang hendak memboyongnya ke bursa pemilihan gubernur DKI agar membereskan penampilannya terlebih dahulu.

“Bapak saya gak suka saya gondrong. Saya paling suka gaya rambut mohawk. Tapi kata tim Bang Yusril harus ubah penampilan dulu (sebelum maju jadi di bursa Cagub – Wagub DKI),” katanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Seoul – Innisfree, brand kecantikan asal Korea Selatan, dikabarkan membuka gerai pertamanya di Central Park ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis