Home > Unik > Aneh > Heboh Foto Gadis 15 Tahun Yang Memamerkan Kehamilannya

Heboh Foto Gadis 15 Tahun Yang Memamerkan Kehamilannya

Beijing – Menikah dan memiliki seorang anak pada umumnya dilakukan oleh mereka yang sudah cukup umur. Namun tidak jarang beberapa orang mengalami fase ini saat masih berusia belia. Seperti yang dialami oleh seorang perempuan di Tiongkok yang satu ini.

Heboh Foto Gadis 15 Tahun Yang Memamerkan Kehamilannya

Seperti dilansir dari Shanghaiist.com (Kamis, 28/4/2016), baru-baru ini sebuah foto yang menampilkan seorang gadis kecil dengan perut buncit menyerupai wanita yang sedang hamil telah menjadi viral di Tiongkok. Bagaimana tidak, dari keterangan yang ditulis dalam profil gadis itu dirinya lahir pada tahun 2000, sementara sang pasangan pria lahir tahun 1999. Pasangan yang sangat muda ini berasal dari Xuchang, Provinsi Henan, Tiongkok.

Sejumlah netizen pun meragukan keaslian dari foto yang sangat populer di jejaring sosial Weibo itu. Banyak yang akhirnya membuat analisisi dari foto yang diunggah sang gadis.

Pertama, dalam keterangan yang ditulis di foto, bayi di dalam perut wanita muda itu berkelamin laki-laki. Padahal rumah sakit di Tiongkok tidak akan memberi izin untuk memberitahu orangtua apa jenis kelamin anak mereka sebelum lahir. Sehingga, jika ada orangtua yang tahu jenis kelamin anaknya, maka mereka pasti melakukan cara ilegal untuk mengetahuinya.

Kedua, gadis muda tersebut bernama Li Yunxi, sesuai dengan umurnya yang masih muda Pasangan ini pasti terlalu banyak menonton acara drama Korea. Sebab, nama “Yunxi” merupakan nama yang sangat umum dan kerap digunakan dalam karakter di drama Korea. Dan Ketiga, mereka adalah pasangan yang melanggar hukum sebab usia menikah di Tiongkok adalah 22 tahun untuk pria dan 20 tahun untuk wanita.

Beberapa netizen pun banyak memberikan komentar pada foto tersebut bahwa pernikahan anak adalah sesuatu yang sangat buruk, terutama bagi perempuan. Dan menurut mereka, foto viral tersebut tidak pantas untuk menjadi bahan tertawaan. Namun tetap saja paara netizen tetap menjadikan foto tersebut lelucon.

“Jangan khawatir guys, jika Anda tidak bisa mendapatkan gadis seksi itu, setidaknya ada bisa mendapatkan putrinya,” tulis seorang netizen.

“Bukankan gadis ini seharunya mengerjakan PR di rumah,” tulis netizen lain. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kaum Ini Menganggap Hidup Tanpa Busana Lebih Nyaman

Kaum Ini Menganggap Hidup Tanpa Busana Lebih Nyaman

Jakarta – Jika bagi sebagaian besar orang sibuk membeli pakaian agar membuatnya terlihat menawan, berbeda ...