Home > Olahraga > Bola > Dortmund Pasrah Jika Hummels Lebih Memilih Bayern

Dortmund Pasrah Jika Hummels Lebih Memilih Bayern

Dortmund – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menyatakan dirinya tak kuasa untuk menghalang-halangi kepindahan Mats Hummels ke Bayern Munchen. Pasalnya, Hummels sendiri adalah pemain asli Munchen.

Dortmund Pasrah Jika Hummels Lebih Memilih Bayern

“Ayahnya, ibunya, dan saudara-saudaranya semuanya tinggal di Munchen. Pacarnya juga berasal dari Munchen, dia sendiri juga berasal dari Munchen juga. Jadi, keseluruhan komponen semuanya ada,” kata Joachim Watzke dilansir Skysport (Kamis, 28/4/2016).

“Kami harus menerima ketika ada seseorang seperti Mats, yang telah bermain bersama Borussia Dortmund selama delapan tahun, yang sekarang berusia 27 kemudian berpikir, apakah saya akan terus bersama Dortmund selamanya atau ada pilihan lain?” kata Watzke.

Punggawa Timnas Jerman ini akhirnya terang-terangan mengutarakan keinginan untuk cabut dari Signal Iduna Park. Dortmund pun melepas sinyal untuk merelakannya.

Sang CEO berpendapat, kini pihaknya hanya menanti klub yang akan memberikan penawaran yang menarik.

Melarang Hummels pergi merupakan kepicikan. Kami sudah lama dibela Hummels, yakni delapan musim. Tidak bijak jika kami menawan-nahan. Kami hanya minta penawaran yang bagus,” kata Watzke dalam wawancara dengan AUDI-Star-Talk. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...