Home > Ragam Berita > Nasional > Wanita Emas Menyebut Dirinya Dengan Yusril Sebagai Pasangan Yang Ganteng dan Cantik

Wanita Emas Menyebut Dirinya Dengan Yusril Sebagai Pasangan Yang Ganteng dan Cantik

Jakarta – Hasnaeni Moein pada hari Kamis siang ini berkunjung ke Yusril Ihza Mahendra untuk sekedar bersilaturahmi menjelan Pilgub DKI Jakarta 2017. Sang Wanita Emas ini tampak datang ke kantor pengacara Ihza & Ihza Law Firm yang terdapat di lantai 19 tower 88 Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta.

Wanita Emas Menyebut Dirinya Dengan Yusril Sebagai Pasangan Yang Ganteng dan Cantik

Seperti saat berbicara dnegan wartawan, Kamis (28/4/2016), Hasnaeni Moein berkata “Kan sudah dikatakan tidak menutup kemungkinan. Yang satu ganteng, yang satu cantik. Mau nggak punya gubernur ganteng? eh, keceplosan kan, hahahaha, kelepasan ini”. MEnderngar pernyataan dari Wanita Emas ini, Yusril pun hanya tersenyum dan belum dapat berkomentar lebih lanjut.

Yusril menuturkan bahwa kami sudah menyerahkan semuanya ke sejumlah partai dan yang lainnya masih dalam taraf penjajakan, sehingga cepat ataupun lambat mereka juga akan ambil keputusan dan dirinya sudah memutuskan untuk maju sebagai cagub, serta mudah-mudahan akan didukung oleh partai.

Yusril pun mengungkapkan bahwa diriny abisa bekerja sama dengan siapa saja, sehingga wakilnya kelak pun juga tak masalah jika memiliki satu visi misi dengannya untuk Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Isu Skandal Ignasius Jonan dan Mantan Putri Indonesia Hebohkan Netizen

Jubir ESDM Klarifikasi Isu Skandal Menteri Jonan dan Indira Soediro

Jakarta – Media sosial dihebohkan dengan kemunculan foto Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ...