Home > Hiburan > Gosip > Aurel Hermansyah Bentuk Geng Gengges Bareng Teman-temannya Yang Cantik

Aurel Hermansyah Bentuk Geng Gengges Bareng Teman-temannya Yang Cantik

Jakarta – Aurel Hermansyah memang memiliki grup ataupun geng yang biasa diajaknya untuk hang out ataupun kumpul-kumpul bersama. Aurel pun memang juga sering terlihat bersama dengan sahabatnya yang bernama Rica Andriani, yang mana membuat para fans dari Aurel penasaran dan ingin lebih tau dengan sosok cantik yang satu itu.

Aurel Hermansyah Bentuk Geng Gengges Bareng Teman-temannya Yang Cantik

Selain dari Rica Andriani, ada juga sosok Aaliyah Massaid yang biasa ikutan gabung, seperti saat mereka semua sedang dugem usai melakukan ujian nasional. Nama grup dari ketiga gadis cantik itu adalah Gengges, yang mana pencetusnya adalah Aurel Hermansyah sendiri.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Selasa (26/4/2016), Rica menuturkan bahwa memang ada namanya, yakni Genggers dan yang ngasih nama adalah Aurel, sedangkan kalau panggilan paling cuma “yank” aja sih. Rica juga menambahkan bahwa Aurel adalah sosok yang cerewet namun down to earth banget orangnya.

Rica mengungkapkan bahwa Aaliyah Massaid tipe doyan makan sama seperti dirinya sehingga kalau dia dan Aaliya makan Aurel cuma bisa lihat karena sedang diet. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Gadis Cantik Ini Mengaku Sering Dibayar Rp 600 Ribu Hingga Rp 1 Juta

Gadis Cantik Ini Mengaku Sering Dibayar Rp 600 Ribu Hingga Rp 1 Juta

Sampit – Dengan bakat di bidang seni tarik suara, Santia Sari bisa mendapatkan cukup banyak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis