Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Pilgub DKI : Wanita Emas Merasa Terganggu Dengan Sindiran Masyarakat Jakarta

Berita Pilgub DKI : Wanita Emas Merasa Terganggu Dengan Sindiran Masyarakat Jakarta

Jakarta – Gara-gara dilaporkan pengusaha asal Papua ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penipuan pengadaan proyek, Hasnaeni Moein atau si ‘Wanita Emas’ merasa dirugikan. Karena setelah kasus tersebut diungkap media, saat ini Hasnaeni merasa terganggu karena sering diolok dan disindir oleh warga DKI Jakarta.

Berita Pilgub DKI : Wanita Emas Merasa Terganggu Dengan Sindiran Masyarakat Jakarta

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (28/4/2016), Hasnaeni yang berniat maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta mearsa nama baiknya dicemarkan, lebih parahnya lagi kini ia merasa sering disindir oleh warga DKI Jakarta yang mempertanyakan apakah dirinya tetap maju dalam Pilgub DKI 2017.

“Secara psikologis dan immateriil tentu sangat mempengaruhi saya. Setiap saya ketemu warga di masjid atau dimanapun banyak yang nanya, ‘Eh Ibu Hasnaeni gimana lanjut enggak?’ Ya saya jawab saja Insya Allah lanjut,” ungkap Hasnaeni di hadapan awak media.

Terkait laporan terkait dugaan penipuan dan penggelapan uang yang kini melilitnya, ia pun membantah hal tersebut. Hasnaeni mengaku dirinya tidak tahu soal proyek pembangunan dua ruas jalan di Papua tersebut.

“Seolah-olah dia (pelapor) membenarkan itu semua. Kan saya sudah jelaskan saya tidak tahu sama sekali tentang proyek itu,” jelasnya.

Perempuan yang memang berprofesi sebagai kontraktor itu menambahkan bahwa rekannya yang bernama Arifin Hutasuhut (almarhum) yang sebelumnya menggunakan namanya terkait proyek tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Desak Polisi Untuk Tindak Tegas Para Pelaku Hubungan Sesama Jenis

FPI Desak Polisi Untuk Tindak Tegas Para Pelaku Hubungan Sesama Jenis

Jakarta – Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Utara, baru saja menggerebek pesta seks gay yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis