Home > Olahraga > Bola > Kingsley Coman Ungkapkan Ketertarikannya Bermain di Liga Premier Inggris

Kingsley Coman Ungkapkan Ketertarikannya Bermain di Liga Premier Inggris

Muenchen – Kingsley Coman mengungkap ketertarikannya untuk bermain di Liga Premier Inggris. Saat ini dirinya memang masih berstatus sebagai pemain pinjaman di Bayern Muenchen dari Juventus, namun kedepannya winger asal Prancis tersebut tidak menutup kemungkinan untuk berkiprah di tanah Inggris.

Kingsley Coman Ungkapkan Ketertarikannya Bermain di Liga Premier Inggris

Seperti dilansir dari The Guardian, Kamis (28/4/2016), pemain berusia 19 tahun tersebut tampil mengesankan bersama Bayern Muenchen di bawah asuhan Pep Guardiola. Sepanjang musim debutnya bersama Die Roten, ia berhasil mencatatkan enam gol dan sepuluh assist di semua kompetisi.

“Bagi saya, Liga Premier merupakan kompetisi paling menarik di dunia, tapi untuk tiga musim ke depan saya masih akan bertahan bersama Bayern,” ungkap Coman.

Untuk saat ini, mantan pemain Paris Saint-Germain itu disebut-sebut akan dipermanenkan Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas mendatang dengan nominal 16 juta euro. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Manchester – Salah seorang mantan bek Liverpool, Jamie Carragher memberikan pujiannya kepada penyerang Manchester United, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis