Home > Hiburan > Gosip > Kim Kardashian Dinilai Salah Kostum saat Kunjungi Pantai di Miami

Kim Kardashian Dinilai Salah Kostum saat Kunjungi Pantai di Miami

Hollywood – Kim Kardashian belum lama ini berada di pantai. Namun, lucunya, beberapa netizen menganggap pakian kim salah kosum. Saat itu, dia tampak berjalan dengn sang kakak, Kourtney Kardashian, di sebuah pantai Miami, Florida, Amerika Serikat.

Kim Kardashian Dinilai Salah Kostum saat Kunjungi Pantai di Miami

Sebagaimana diberitakan Aceshowbiz pada Selasa (26/4/2016), Kim tampak memakai baju yang dinailai kurang pas. Yakni, jumpsuit warna kulit yang dipadupadankan dengan coat panjang abu-abu. Kim pun mengenakan kaca mata hitam dengan rambut yang ditata rapi.

Kourtney terlihat mengenakan pakaian musim panas yang tipis untuk menutupi bikini yang ia kenakan. Kedua anak mereka nampak cantik mengenakan pakaian pantai.

Beberapa netizen menilai penampilan Kim Kardashian ini tidak cocok ia gunakan saat berada di pantai. Bahkan salah satu dari mereka menyebutkan pakaian yang dikenakan Kim sebagai kesalahan terbesar.

“Kim k ain’t perfect,” tulis salah satu netizen dalam Instagram Kim Kardashian.

Sementara itu, sang suami, Kanye West, juga terlihat berlibur bersama mereka. Ini sekaligus menepis gosip yang mengatakan bahwa pasangan Kim Kardashian dan Kanye West sedang berada di ambang perceraian. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Jakarta – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia selalu terlihat berpenampilan rapi dan selalu ...